Tuesday 12 February 2013

syair





~~~ Maafkan aku ~~~


Maafkan aku telah membuat mu menangis ...
Telah membuat mu kesal dengan tingkah ku ...
Yang tak bisa menjadi yang kau inginkan ....

... marah lah jika itu bisa membuat mu memaafkan aku ...
... tamparlah aku jika itu bisa meredahkan emosi mu ...
Tapi jangan perna kau katakan kata “ MENYESAL “
Sakit rasanya bila kau bicara seperti itu ...

%%% lihatlah aku, aku tersiksa dengan keadaan ini ...
Aku tak bisa memenuhi ingin mu ...
Cobalah sejenak kau pahami....
Apa ingin ku dan apa yang menjadi bahagia ku....

*** sedari dulu selalu ku penuhi apapun yang menjadi ingin mu..
Ku tahan rasa sakit ku, demi senyum mu ..
Ku relakan bahagia ku, demi tawa mu ...
Ku kubur cita” ku, demi mewujudkan mimpi mu ...
Tapi pernakah kau berfikir hati ku...

~~~ mereka yang mengenal ku, menganggap ku salah ...
Durhaka atas cinta mu ...
Tak bisa membalas kasih sayang mu...
Hanya karena ku tak mampu memenuhi ingin mu...

“ oh Allah apa yang harus aku lakukan ...
Dengan keadaan ku yang menyulitkan ini ...
Apakah aku harus kembali merelakan bahagia ku pergi ...
Dengan memilih inginnya ...
Atau kah aku biarkan dia menangis dengan sikap ku ...
Dan mempertahankan keinginan ku ...
Beri aku satu jawaban terbaik yang kau punya Tuhan....
 
Semuanya telah terjadi.
Tak mungkin untuk diulang lagi.
Biarlah semuanya hilang tak membekas dengan seiring berjalannya waktu.
Tapi,cinta dan kasih sayangku tak akan pernah hilang dariku untukmu seorang..

No comments:

Post a Comment